Roti Andalas Malang / Kuliner Malang

Saat kita masih kecil pasti kita punya restoran paling favorit, tempat belanja paling favorit, baju favorit, dan yang paling utama tentunya makanan favorit. 



Saat liburan ke Malang baru-baru ini aku mengunjungi salah satu toko kue yang dulu (when I was a child) mamaku sering banget beli disitu yaitu Toko Roti Andalas.
Aku juga masih inget kalau dulu, toko ini termasuk toko kue yang terkenal dan ramai banget. Tapi sekarang jadi sepi dan kecil, mungkin karena makin banyaknya saingan dan banyaknya cafe-cafe yang bermunculan di malang.

Kue favoritku dari kecil hingga sekarang tetap kue cumcum hahaha. Bentuknya lucu dan menarik. Kue cumcum ini cocok banget buat para pecinta manis.

kue cum-cum

Sedangkan pastelnya menurutku enak, tapi dagingnya kurang chewy dan tidak ada wortelnya lol. Biasanya sih aku makan pastel rata-rata ada wortelnya, jadinya kurang gimana gitu kalo ga ada wortelnya. LOL. 


Nah bagi yang penasaran dan pingin coba kue-kue dari toko kuno legendaris ini silahkan mampir kalau ke Malang hihi. 

Ny. Suze 
Roti Andalas Malang
Jl. Kawi Atas no. 5
Malang
Kios : (0341) 553392 / Rumah : (0341) 551339

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar