(REVIEW) Dak-Galbi Cafe & Resto Malang

Ini nih! Resto ini yang dari pertama kali buka udah bikin aku bertekad buat makan disana. Liat foto-fotonya temen yang ada di social media bikin tambah ngiler. Hahaha.
Untung aja liburan kali ini, aku berhasil ngajak papa buat dinner disini. 
Dari segi tempat, dakgalbi resto ini memang bagus. Resto ini menyediakan outdoor dan indoor, bagi yang pingin menikmati hembusan angin malang yang dingin dan sejuk, disediakan tempat cukup luas, di hiasi dengan tanaman merambat di tiang-tiang dan lampu-lampu yang indah. 

Dari segi makanan, menurutku dak-galbi nya kurang menonjol dan malah keliatan atau terasa kayak nasi goreng hihi. Yang menurutku enak adalah chichken and cheesenya, kimchinya, dan toppokinya! Yumm.

Di restoran ini, ada 3 paket Dak-galbi.
Ada paket A yang isinya vegetables (consist of kimchi, garlic, lettuce), cheese, 1 portion of noodle, 1 portion of rice.
Ada paket B yang isinya vegetables. cheese, 2 noodles, 1 rice.
Paket C yang isinya vegetables, cheese, 2 noodles, 2 rice.
Setiap kita order 1 paket dakgalbi, kita otomatis mendapatkan beberapa daging cincang, cabbage, sama kue beras ( toppoki)

Selain itu, kita bisa order additions yang mau kita tambahin ke paket dakgalbi itu. Misalnya, kita bisa tambah rice, noodle, selada keriting, kentang, kue beras, atau yang lainnya.
Selain paket Dakgalbi, di resto ini juga menyediakan berbagai masakan korea lainnya. Misalnya chicken and cheese, bulgogi, kimchi jigae, toppoki, dll.

Yang unik dari restoran ini, kita bisa melihat para waitersnya membuat masakan dakgalbinya, karena disetiap meja ada semacam frying pan yang besar banget jadi kita bisa melihat prosesnya. Kita juga bisa makan makanan itu langsung, fresh from the wajan lol.
Asik deh pokoknya. Kita bisa makan ditemani dengan alunan lagu-lagu korea. Selain itu kita juga bisa melihat music video lagu yang lagi diputar lho dari tv yang dipasang disudut ruangan.

Penasaran? Mampir dulu sono!

Dak-Galbi Resto & Cafe
Jln. Buring no. 37
Malang
(0341) 365616
11.00 a.m. until 10.00 p.m

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar